alasan mengapa gasuka ( gubungan sukanegeri - desa kangkung) maju di semendawai barat Oku Timur karna di apit dua PT besar, PT LPI dan PT Lonsum OKU T

Kemajuan di daerah Gasuka ( gabungan sukanegeri - kangkung ) sangat beralasan, karna tempatnya strategis , sukanegeri dan kangkung poensial untuk maju dan berbisnis, desa di sekitar yang sudah ramai dan penduduk mulai tau teknologi membuat sukanegeri OPTIMIS berkembang cepat, keunikan gasuka (gabungan sukanegeri dan kangkung) adalah masyarakat sukanegeri itu sendiri adalah masyarakat kangkung yang maju. jadi tidak ada perbedaan di antara kedua daerah ini hal inilah yang membuat kedua belah pihak merasa cocok dan maju bersama di semendawai barat oku timur ini.
gambar yang menunjukkan betapa sterategisnya daerah Gasuka :

Image Hosted by UploadHouse.com

penopang lainnya adalah desa sekitar yang sudah padat penduduk, kita tau jika suatu daerah padat penduduk di sekitarnya pasti memerlukan pusat pasar, nah sukanegeri sudah menyedikan hal tersebut, pasar yang terletak di jantung sukanegeri telah dapat memenuhi kebutuhan sekitar, dekat dengan belitang oku timur, membuat sukanegeri semakin di lirik untuk berbisnis. karena kita mengetahui syarat oku timur maju adalah adanya tempat penopang yang kokoh di daerah yang merupakan adanya titik keramaian dan sukanegeri telah mempunyai syarat tersebut, penduduk sukanegeri termasuk padat di tambah penduduk kangkung yang bertambah padat membuat Gasuka tidak lagi sepi bahkan seiring kemajuan jaman kemajuan tersebut tidak dapat di bendung tinggal siapa yang bisa memamfaatkan peluang. apalagi daerah sukanegeri telah diapit dua PT besar di oku timur PT LPI ( PT Tebu dan PT Lonsum) semakin membuat sukanegeri percaya diri melangkah kedepan menjadi terdepan Di Semendawai Barat Dan di Komering pesisir. sukanegeri dan kangkung siap untuk maju siap kedepan siap mandiri dan teladan bagi daerah sekitar, sukanegeri siap untuk melangkah menjadi yang terbaik dan terbaik. tinggal menunggu waktu sukanegeri pasti akan jaya.
Hidup OKU TIMUR.